1. Hindari diet dengan obat dalam waktu singkat

Anda mungkin memiliki masalah pada berat badan, sehingga Anda mencari solusi untuk menurunkannya. Ditawarkanlah pil-pil diet untuk menurunkan berat badan dalam sekejap, dan ya, berat badan Anda memang turun, tetapi lihat bentuk payudara Anda yang jadi tidak indah itu.

Untuk itu waspadalah, hindari semua pil-pil diet yang menjanjikan penurunan berat badan secara drastis, karena hal ini malah akan merugikan Anda.

2. Bra yang tepat

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah gravitasi adalah dengan mengenakan bra yang tepat untuk tubuh. Pastikan bra Anda pas dengan ukuran payudara, dapat menyangga dengan baik, memiliki bentuk yang pas, dan desain serta bahan yang nyaman.

3. Berdiri dan duduk tegak

Kebiasaan duduk dan berdiri tegak ini sering dilupakan saat kita keasyikan larut dalam suatu pekerjaan. Akibatnya bentuk payudara pun ikut terpengaruhi.

Biasakan untuk duduk dan berdiri tegak agar payudara tidak turun.

4. Latihan beban

Beberapa orang mengira bahwa latihan beban menyebabkan lengan menjadi besar, tetapi ingat bahwa dengan latihan yang benar Anda akan menjaga payudara agar tetap naik dan kencang.

5. Sabun Mandi

Pastikan pilih sabun mandi yang mengandung banyak bahan moisturizer, misal: jojoba oil, chamomile, olive oil, agar kulit Anda, terutama di bagian dada agar tetap halus dan tidak kering.

6. Body lotion dan massage

Lakukan massage lembut dengan body lotion ke arah atas, mengelilingi payudara Anda setiap habis mandi. Lotionnya akan membuat kulit tetap lembab dan lembut, sedangkan pemijatannya akan mengangkat payudara dan membuatnya kencang.

7. Check kesehatan payudara Anda

Tips terakhir yang tentunya paling penting adalah memeriksakan payudara Anda secara rutin agar terhindar dari segala macam penyakit dan tetap indah.

SIlanghkan dicoba..!

About these ads