ikhlas.

aku ingin bermimpi
tapi mataku tak bisa tertidur.
aku ingin berlari
tapi,kakiku patah.
aku ingin berteriak
tapi,suaraku hilang tak terdengar
aku ingin bermain api
tapi,aku takut terbakar.
aku ingin bermain air
tapi,aku takut basah dan tenggelam.
aku ingin mencintaimu
tapi aku takut tersakiti.

haruskah aku bermimpi tanpa tidur sebelumnya…?
haruskah aku berlari tanpa kaki,..?
haruskah aku berteriak meskipun semua
orang tak mendengarku,..?
Haruskah aku bermain api,
meskipun aku tau suatu saat aku akan terbakar,..?
haruskah aku bermain air,
meskipun air bisa membuatku basah dan tenggelam,..?
haruskah aku mencintaimu,..
meskipun aku tau kau tak cinta,dan
itu akan membuatku sakit dan kecewa..?

apalah arti ini semua ku tak mengerti
jalani sajah semua yang bisa.
aku tak mau membuat ulah yg merugikan diri sendiri.
hindari yg membuat hidupku kacau.
jangan sampai tersakiti dengan hal yg dipaksakan.

