Yang merasa cewek silahkan menyimak. Protes juga boleh Yang merasa cowok silahkan pilih dan pesan menu masakan sesuai dengan selera Anda.

Sop Kepiting
Ni cewek keliatannya aja keras… tapi sebenernya sih rapuh.… Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya.. tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya.. (jangan ngeres euy)

Bubur Ayam
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama- kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg, udah gitu becek pula… lumayan buat sarapan pagi…
dan lagi klo mau eunnak… caranya dicoba dari pinggiran dulu….

Rujak Manis
Cewek yang seger banget.. kalo elo lagi suntuk, dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi.. tapi jangan kebanyakan guyz! entar sakit perut lho..

Sayur Bening
Cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem.. rada kolot and gak romantis… tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan deh

Mie Pangsit
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut.. yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan gitu

Rendang
Pedes deh pokoknya dan panas.. ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya, dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi deh.. tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi.. bisa kambuh tuh

Buah Kalengan
Meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami gitu.. cewek kayak gini tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan mengundang selera.. bisa dibilang bermereklah jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya..

Credits to bang War.. diolah alih untuk PHI by MaD

http://www.facebook.com/editnote.php?note_id=46762961722

dan komen-komen dari yang dahulu!

Rezi Kurniawan
Pak Marwoto emang jago masak….punya magnet yang tinggi..pantesan cewek2 pada mabuk kepayang dibuai oleh menu yg hot ini….he…he….he….

Sinyo Suyandjono
Ibarat sayur asem, kalau gak mandi ….. aseeeeemmmmmm !!!!!

Benny Sofwan Mas ,
masakan boleh sama , tapi rasa tergantung siapa kokinya .. bagaimana mengemasnya dan pelayanan sangat menentukan ..he he he

Rocky Sistarwanto
Oseng-oseng Pare
Keliatan ijo seger pas dimakan puaitttt

Ayu Rhy Wina
nurut pak marwoto aq masuk yang sop kepiting ya pak..trus sama sayu bening…kadang2..berarti ga keruan donk rasa nya pak…hahhaaaa…guyon ya pak..

koment-koment terdahulu jga:

Sigit Siswanto Lagitjaridjatidiri

aku pilih yang jualnya……………………wkwkwkwkwkwk
Suryana Fatwa

knapa ga aDa bubur kaCang ijo??padahaL eNak Bgt Bosz..!;-)
Gatot Sutrisno

panas sumuk enak es cendol ma bubur panas
Ayang Sephia

g ada! Klo yg bs bt pnas dingin suasana mskn apa tuh?
Evita Sambora

hmmmmm…..
Maya Tanaka Aini

Sy kykx jd rendang deh. Hahaha.
Muhammad Fachrurrozi

kol-nya ijo-ijo segerrrr…
Rini Clara

Betulkah itu????????????
Tintin Hartinie

sayur bening deeeeeecchhhh…
Bebby Niy

kulit arinya yang kenyal tu boss…??
Rian Ardhinta

hahahaha…….. untung aja gk da bakwan sumatra…… bakalan rame tu……… menu nya……..
Arya Love

untuk lalapan makan siang pake sambel trasi kayaknya uenak
Pusat Humor Indonesia (PHI)- The Official Groups

Love, nasinya langsung dicocol di tempat asal trasi gituuuuu?
Tengku Taufik Mahlan

Ada2x aja. Klo sambel teri itu tipe yg gimana bang,mungkin yg merakyat ya.
Rahayu Arkowati

kepiting ? keras kulitnya…, sakiit capitannya…dan ga sembarangan bisa dapat, kecuali kepiting di ….pasaar !
Rukmo Baroto Boesono Tedji

Kalau kerang rebus gimana … Kang !!
Lolonot Soserious

wakakakakakak… masuuukkk bos..
Farida Binti Haruna Farida

@milih rendang aja deh.
Nang Coak Golek Bojo

q mo pesan smua na…
khukhukhukhu…
pi,ngutang duyu yah bos…
Hendro Kuncoro

pesen yang mana yah …????
Widhi Nugroho

Pesen bubur ayam, soalnya ada pinggirannya………………….
Rizal Muhammad

Kyakx sop kepiting asyik nih …. dngan nasix jg 1 bakul deh + buah kalengan dong buat pncuci mlutx hehe !!!
Antony El

hahaha…….klu aku mding plih sayur bening aj deh……wlau tmpa d poles tetp bening
Ernawati Soewardi

klo aq pilih bubur ayam aja deh…ha…ha..ha.hahahahahha
Taufik Hidayatullah

pangsit aja, pk sambel dikit
Hf Autowork

masih ada menu yg lain gak yaaa
Wahyu Rawayan

Aku sih suka yang kalengan ajah deh…nanti dananya minta sama Si-Gayus…….biar dia yang modarin……ha..ha..ha…
Hengky Titoni

HIHIHIHIHIHIHIHIHIHI ………

Setya Handayani

Gpp keras luarna nu penting mah enak dimakan…..kepitingna getoooooo
sumber:
Credits to bang War.. !dipost oleh putrasubuh.

http://www.facebook.com/editnote.php?note_id=46762961722