Iseng-iseng jalan-jalan malam,berselancar dan berkunjung keblog temen,..tadinya mau nyari pengetahuan yang gimana gitu,..eh pas gue berkunjung kesebuah blog yang beralamtkan  http://ngakak.blogdetik.com,gue langsung kaget dan seketika tertawa terpingkal-pingkal,..bagaimana tidak,diblog temen ini,gue nemuin postingan gambar yang bikin gue ngakak gak berhenti-henti,.

mau tau gambar nya seperti apah,..?

yukk kita liat dibawah ini,.tapi sebelumnya,gue mau ngingetin  ajah bagi yang suka naro-naro foto didunia maya jangn sembarangan,tar ada yang iseng kaya gambar dibawah ini. jujur gue ajah jadi ngeri dikerjain kalo liat gambar dibawah ini,mengingat gue narsis and slalu apdet foto.hahaaaahaha.

udah lah kebanyakan bacot,liat ajah ya gambarnya.

Waspadalah.. waspadalah.. waspadalah…,
Ingin tau kenapa ?
Inilah alasannya…

Hehehe... iseng banget!

masih kurang foto diatas,..liat lagi nie.

Atau malah ‘dipermak’ habis2an:

Tuh kan.. jadi cantik?

Tuh kan.. jadi cantik?

atau lebih cantik yang ini?

atau lebih sexy dan hot goyang geboynya.hahahahhahahaa,..wkwkwkwkwkkwkwk.

Hobaahhh,…tarikkk mang,…!

Bang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2...