Rencana udin untuk bangun pagi ternyata gagal,..pagi itu dia kesiangan dan terlambat untuk kekantor,..sontak saja mukenya yang kaya curut itu langsung gelisah,bagaimana tidak,pagi itu dia membayangkan bagaimana jika dia terlambat kekantor dan bertemu dengan boss yang maha garang,..mungkin dia bisa jadi perkedel atau kupingnya pecah gara2 dengar teriakan bos yang edan itu.

nah,..berhubung udin takut kesiangan,dia pun tidak mandi,dia hanya sikat gi2 dan memakai parfum saja.(bebenar2 jorok udin ini).tepat jam 08.30 udin pun berangkat kekantor dengan sepedah motor bututnya,masih ada sisa waktu 15 menit lagi agar dia samapai dikantor dan terhindar dari amuk si boss.
dia pun memacu sepedah motornya.setelah beberapa menit sampailah dia dikantornya,..udin pun menruh motornya diparkiran,dan bergegas kekantornya yang berada dilantai 4 disebuah pusat perbelanjaan.untuk sampai keatas tentu saja dia harus menggunakan lif agar lebih cepat.

sampailah dia didepan lif yang akan membawanya keatas,tanpa disadari ,dibelakanganya ada seorang wanita cantik dengan tubuh yang aduhai,dia juga ingin menggunakan lif itu.pagi2 itu,cuma dia berdua sajah,si udin dan wanita cantik tadi,mungkin sebuah kebetulan kali.
tanpa pikir panjang dan menoleh kebelakang,si udin pun langsung ingin memencet tombol lif yang kearah atas,..dan karena ketidak sengajaan atau mungkin udin saat itu buru2,..akhirnya dia pun salah pencet,..mau tau salah pencetnya.

baca selengkapnya dan lihat ilustrasinya.

bagaimana gan,..?lucu atau hot…hehehehheehehe.kidding ajah.