KomPend ketiga by.Anex

Cerita hari ini,.terinspirasi dari Pengalaman pribadi loch,..hehehhe.
dulu, ..pas smp saya bersahabat dengan lima orang laki-laki,.usia kami hampir sama semua,.
kemana-kemana selalu sma-sama,..selain satu sekolah,..rumah kami pun bertetanggaan,.boleh dibilang kami teman dari kecil,..bebenar-bnar dari kecil berlima,..biasanya jarang ada teman dari kecil segitu bnyak sampai gede masih sahabatan,sampai saat ini.
emmh,..,cerita persahabatan saya diatas tadi gak nyambung dengan isi kompend dibawah ini,.namun,ada sedikit sangkut pautnya loch.
Begono ceritanye ” waktu itu lagi masa puber-pubernya,..biasa ABEGE,.gitu!Untuk masalah cewek saya lah yg paling gk bermutu,.cupu,.gk bernyali,..kata temen2 saya begitu!,..,saya akuin memang,soale saya ini tipe pemalu,.tapi mau.eheheh,..nah,..disaat teman-teman saya sudah mempunyai cinta,..ups,cinta monyet maksdnya,..cz masih pada kecil,.alias teman-teman saya sudah punya pacar semua terkecuali siimut ini yg belum punya.(kasiaan ya).
Dari hari kehari rasa gelisah,.(ceileh kaya lagu ajah),.hati saya gundah melihat yg laen bergandengan disaat jalan-jalan malam mingguan,.saya hanya mengikuti seorang diri,.yg ada rasa keki,..tapi bingung,.harus bertindak apah,..disaat itulah saya mencoba memberanikan diri untuk mencari sang cinta monyet,..entah daari mana asalnya ketika saya berpikir keras,sampi keluar keringat dingin,(busett parah amad kaya mau apa ajah).ha.Saat itu juga saya teringat seorang wanita ayu,wajahnya putih bersih bak bunga mawar putihh yg baru mekar,.wanita itu bernama Farika,..ya,.saya sering melihat dia,.karena dia juga salah satu teman sekolah saya dismp.Sebenarnya saya sudah lama naksir dia,.tpi sungguh tak ada sedikit keberanian dalam diri saya untuk mencintainya,.jangankan mendekatinya,untuk sekedar saling sapa ajah saya jarang terpikir.(tragis bener yee).ha.
Suatu hari,ketika saya dan para sobat sedang berkumpul,.seprti biasa,setiap sore sebelum datangnya waktu magrib kami suka bercanda,tertwa bersama disebuah teras rumah salah seorang sobat.
Perkumpulan kali ini cukup mengesankan bagi saya,dimana saya berniat bercerita kepada sobat2 saya,mengenai sukanya saya kepada farika,..farika yg merka kenal cewek paling ayu and salah satu ceewek terpintar dikelas(emmh,akankah merka kaget).Layaknya menghadapi segerobolan musuh yg kejam,rasa takut,.takut diledekin,dicengin dll,..namun,keinginan kuat yg terdalam saya memulai obrolan yang tak pernah saya duga akan melakukannya.

saya :”sob,..gue boleh minta saran ga ,..?”.
sobat 1 :”saran tentang ape boy,..?ngomong aje lage,..”.
sobat 2 :”yoi sob, ngomong aje,”.
saya,dengan nafas sedikit ditahan :” begini sob,.gue lagi suka sama cewek ni,.tpi bingung,dari mana gue mulai menunjukan rasa sukanya,..?”.
Sobat 1 : “what,..?serius u,..u lagi suka sama cewek,..gk salah,..?”
Seet deh,seakan-akan saya ini benar-benar anti cewek kali,.sobat sendri ampe segitunya.ha.apa gue dianggap gay kali ya,.oohohoh.tidaaakkk kawand,..kalian salah besar.huh.
saya :”biasa jah kali sob.he.serius gue,..gue lagi jatuh cinta ni.”.
sobat 5 :”siape ceweknya,..? namanya sape,..?”
saya :”Farika…”
sobat 4 :”ape,..!farika,..?yakin loh,..?”.

huh,saya udah berpikir merka pasti kaget dan gak percya.ha.
saya :”iye,farika,..mang nape,..?ada yg salah,..?
sobat 1 : nggak ada sih,..cuma kita kaget ajah,.salut sama u..eheheehe”.
semua sobat serempak :”oke-oke kita percaya.terus kita harus berbuat apa,untuk membantu u,..?”
saya :”Begini,.awalnya gue sendri yg akan memberanikan diri,untuk mendekati si rika,nah,tugas kalian,cukup membantu mencombalingin gue,tapi jangn sampai dia tau kalo kalian gue yg minta,.oke.terus selanjutnya,..tolong kalian ikut pikirkan,kapan dan bagaimana waktu yg tepat untuk mengatakan cinta gue sama dia,ngerti kan pada,..?”.
sobat-sobat : okey,.kita paham,serahin kekita sob,.”.

Yuhuuu,..setelah melalui perjuangan yg keras akhirnya saya,berhasil dekat dengan siwanita ayu itu.
waktu terus berjalan,.keadaan mulai asyik dan menyenangkan,..kini,saya dan dia tak lagi saling cuek,sekarng batu-batu keras sudah mencair dan mulai memenuhi rongga-rongga keromantisan.(dahsyat).he.

Hari ini kembali tegang,..kenapa,..?.emmh,..hari ini ada sebuah rencana besar yg akan mengubah sejarah sicupu menajdi tenar,…akakakaka.(lebay).Ya,.nanti pulang sekolah saya kan menembak atau mengatakan cinta kepada farika.
Rencana segera diluncurkan,..dengan membawa setangaki bunga mawar yg dibeli oleh sobat,saya berjalan menuju farika.beberapa detik berjalan,..sampailah saya didepan farika yg waktu itu lagi berjalan sendri,..dia agak terkaget,ketika melihat saya tiba-tiba ada didepanya.Dengan senyum yg khas,farika menegur saya,.”hai nex,.”.saya :”hai farika,..”.F :”emmh,ada apa ni,..tiba-tiba nongol depan muka,..kaya hantu ajah,..”.saya :”aku mau,…mau,..mau,..(gerogi ni)..mau ngomng sama kamu,..”.F :”ngomong ajah nex,..kan dari tadi dah ngomng,…emang mau ngomng maslah apa,..?”.
Sejenak konsentrasi saya ilang,..mata saya tertuju kesebuah pintu sedikit jauh dibelakang farika,..!,udah kaya tuyul,ajah sobat-sobat saya pda nongol pala’a dibalik pintu,..semuanya terlihat nyengir kaya keboo disawah.
ups,..lanjut ke rencana.saya :”emmmm,..aku mau bi,..bi,..bi,..bilang,.!klo aku suka kamu ,..(perkataan saya begitu cepat saat bilang “aku suka kamu”,bersamaan dengan disodorkannya setangkai bunga mawar).bunga ini,bukti aku suka sama kamu,..”.Rasa-rasa bercampur aduk saat itu,sebuah pengakuan yg menguras kebatinan,..semua rasa bertumpuk menjadi satu,sehingga tak bisa dirasakan,diungkapkan,..tingkah aneh sajah yg bisa mewakilkan rasa-rasa itu.Saat itu juga,saya melihat wajah putih yg berubah memerah namun tetap ayu,.senyumnya yg khas menandakan bahwa cintaku tak bertepuk sebelah tangan.F:”owh,..soo sweet..”.saya :”gimana rika,..?mau gak jadi pacar aku,..?” F :”emmh,.gimna ya,..aku suka sih,..tadi kamu kasih bunga,..tapi,.Aku pikir-pikir dulu ya,!.,ga apa-apa kan,..?”.saya :”Ya,.Klo itu aku gak maksa,..tapi klo bisa,mikirnya jangn lama-lama ya,..aku tunggu”.F :”oke”.Dengan rasa lega,namun belum spenuhnya lega karena masih menunggu jawaban darinya,..jawaban yang kongkrit antara ya dan tidak.
setelah semuanya selesai berbicara,dia(red.Farika),langsung ngeloyor jalan meninggalkan tempat dimana tadi dia berdiri.Setelah itu saya tidak tau apa yang ada dipikrannya saat itu.dan saat itu juga yg saya pikirkan semakin kuat rasa penasaaran,..apakah dia juga suka,atau sebaliknya.saya selalu berharap dia akan menjawab iya,..meskipun hati saya terkadang berbicara dia akan berkata tidak nantinya.huhz

oke itulah ceritanya,..he.maap ya klo repost,.ini hanya sebuah cerita masa lalu,untuk mengenang dimana saat-saat yg lucu,mendebarkan,mengharukan,mengasyika dlsb.
Mungkin diantara agan-aganwati ada yg punya cerita disaat smp dulu,.ehehhe.saya juga yakin banyak yg punya masa cinta monyetnya,seperti saya.ha.so tengkiyu ya.