Video  diambil oleh kameramen metro tv.

seperti ditulis di Terkantuk Menteri Karena Final

yg terlihat mengantuk antara lain.:Menko Kesra Agung Laksmono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Kepala Polri Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji.

apakah kantuk mereka disebabkan oleh final piala dunia,…?seperti yg diberitakan.atau mereka memang kurang tidur,karena begitu berat dan banyaknya tugas negara,sehingga menyita istirahat mereka,..?

pertanyaan saya untuk agan-agan sekalian,..?

apakah agan-agan juga ngantuk, saat kerja,sekolah atau apaun ketika sehabis nonton final piala dunia,..?yg pasti jawab ya,karena final saat itu berhenti sekitar subuh,dan menyebabkan kita tidak bisa tidur lagi.namun apakh itu sebuah alasan yg tepat sehingga menghambat kita kerja atau sekolah pada pagi harinya,.?

Pendapat saya :

sungguh pemandangan yg tak enak dilihat,secara mereka orang-orang penting negara gitu loh.ha!,..memang mereka juga manusia,sama seperti rakyat biasanya,..bisa mengantuk juga.namun,harusnya profesional dalam pekerjaan.diberitakan mereka ngantuk gara-gara nonton piala dunia.lah,koq bisa begitu,..?hampir semua orang nonton,tpi gak semuanya ngantuk,..contoh pak sby nonton bareng tapi beliau seger-seger ajah tuh dilihatnya.kenapa anak buahnya banyak yg megantuk saat kerja..?he.

makanya,..sebelum kerja minum kopi dulu ya pak,biar tak ngantuk,dan masalah negara bisa diselesaikan dengan baik.hehehhe