Tengah malam yg sepi,tepat pukul 00.30.saya tak bisa tidur,tak ada kegitaan selain ngeblog.tapi untuk menulis postingan ide saya kumat,..mandek kagak ada jalan.hehhee.
lagi santai-santai ngopi,sambil liat-liat blog sahabat,saya dikagetkan dengan sesosok hewan malam.huh,entah dari mana hewan itu,mau ngapain coba malam-malam belum tidur,hemm.mungkin mau nemenin saya begadang kali ya.he
beberapa detik saya melihat hewan itu merayap dilantai,dalam sekejap hewan itu lari dengan secepat-cepatnya.
(malu kali ya saya liatin.he).
namun,semenjak hewan yg bernama kecoa itu hilang.ide iseng saya muncul.yang tadinya,saya gak mau dia datang.ehh,..malah saya sekarng yg nunggu dia muncul.he.
bukan minta ditemenin,tapi mau dijadiin model foto saya malam ini.ha.
setelah ditungguin,lama sekali muncul binatang itu,saya putuskan untuk tidak menunggunya.”gak ada kerjaaan ajah“.pikir saya.

ups.setelah berbicara dalam hati,tiba-tiba sikecoa itu muncul.untung kamera saya masih pegang,tidak pikir panjang lagi saya bidik ajah kecoanya yg kebetulan lagi diem.pas depan saya.gk tau tuh kebetulan begitu,..mungin dia tau mau difoto.hehhe.kecoa ini masih hidup,mungkin sampai sekarng dan setelah saya foto,saya usir keluar.hehhehe.
okelah ini pict dia hasil perburuan saya.hehe