he..Baru kali ini saya menulis tentang artis korea,bukan gak mau atau gak suka,tapi saya yang gak tau tentang artis-artis korea.(kuper sayah)he.
namun kali ini saya tertarik membahas seorang artis korea yg dikenal dengan nama Kim Bum,kalo gak salah dia salah satu pemain dalam drama Boys Before Flowers “BBF”.itu loch serial drama korea yang laris banged,..(saya tau dari cewek saya loch).hi.klo gak salah juga cerita drama ini sudah beberapa kali dimaenkan atau dibuat drama versi berbagai negara,..mulai dari taiwan,jepang,korea,bahkan klo tidak salah indonesia juga pernah menayangkan serial drama ini yg dimaenkan oleh artis ,seperti Roger Danuarta.dll.

Ini masih pengaruh dari yang ada disamping saya (red.my honey.ha).
Mendengar dan membaca dari situs yg dia temukan di internet,bahwa salah satu artis korea,’Kim Bum” ,pemain BBF, akan jumpa fans dijakarta,jauh-jauh hari cewek saya sudah berpesan,..katanya.”pokoknya aku gak mau tahu,aku pengen nonton pas kim bum datang kejakarta”.aku jawab,”ya udah klo qm punya uang buat beli karcisnya”.(sambil nyengir).dia ngoceh lagi,”pokoknya kamu gak boleh ada acara lain,selain anterin aku ketempat dimana kim bum ada,”.dengan nada protes,”Loch,koq aku yang jadi repot,aku juga kan takut ada acara lain,jadi gak janji”.dengan sok-sok manja dia berkata,”pokoke gak ada alesan lain,harus anterin aku dan dari sekarang cari info dimana beli karcisnya”.waduhh…dia yang mau nonton,mau jumpa,koq saya yang kelabakan cari info,ckckckcckck.untung gak minta dibayarin juga karcisnya,bisa-bisa gk ngeblog ni sebulan soalnya harga karcisnya menurut yang saya baca mahal,(itu kalo buat saya loch).he.untung dijakarta ,deket,coba diluar jakarta acaranya,pasti ribet.huh.

Nah,untuk para fans kim bum,dari pada nyusahin,pacar atau saudara ini saya kasih link berita mengenai kedatangan artis korea itu,yg kata cewek saya imut and ganteng.(padahal gak jauh beda sama saya.hehhe).ngarep*.

nah baca deh disini yah : Kim bum datang kejakarta
atau bisa juga di blog sahabat yang ini asianfansclub.wordpress.com.waktu saya bertandang,kayanya cukup lengkap disana infonya.he.

Menurut blog dan situs berita ,Kim Bum akan datang kejakarta pada Tanggal 7 agustus.
bagi yang ga tau,kaya saya ni.ini dia orangnya gan.hehhe.

Bagi ukuran cowok sih mang ganteng ni anak,..hehhe.tapi tetep gantengan sayah dikit.(pede najis).haha.