Sang juara  Sriwijaya Fc .Hat-trick.

Selamat kepada juara piala indonesia 2010.hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Sriwijaya FC.dengan skor 2-1.dengan kemenangan  ini Sriwijaya Fc mencetak rekor dengan tiga Kali berturut memenangkan Piala indonesia.

dalam postinagn  ini,saya tidak akan membahas tentang sang juara final tahun ini,karena merka sudah terbukti hebat dengan berkali-kali juara.Ucapan selamat rasanya sudah baik,.dan acungan jempol,5 jempol kalo bisa buat Sriwijaya fc.Mantab.

saya terusik ketika tadi dengan santai menonton final piala indonesia,dikagetkan dengan kericuhan yang menurut saya.apa-apaan sih nih,..,ganggu aje,..?.penontonnya udah santai,ehh malah pak polisi bikin heboh aje.haha.saya Liat,kamera wartawaan saat tadi pertandingan,.meskipun pertandingan masih main,ehh..malah yang disorot pak polisi terus.kaya acara Patroli aje,..huh!

.

Kok bisa ya Kapolda ikut campur dalam masalah pengaturan Permainan sepak Bola…?

Ada hal yang menarik saat pertandingan difinal piala indonesia ini,dimana pertandingan sempat dihentikan,karena Kapolda Jawa Tengah,Meminta wasit diganti.(what,.?).
pertandingan sempat molor beberapa saat setelah masa istirahat 15 menit sudah selesai.diketahuai kemudia kalau pertandingan berhenti akibat Pak Kapolda meminta wasit diganti. ( loh,kenpa pak,..? ).

ini kata-kata kapolda saat meminta pergantian wasit Jimmy Napitupulu.

Ini wasit diganti atau tidak? Kalau tak diganti pertandingan tak bisa dilanjutkan. PSSI bisa kembali ke Jakarta kalau ada apa-apa, tapi kami kan tetap di sini mengamankan kalau ada apa-apa,”.dilansir dari detiksport.
Loh,kan pertandingan berjalan biasa aja,hanya saja memang Alam shah mendapat kartu Merahh.tapi,lah wong pelatih arema saja bilang wasit tidak salah dia,menjalankan tugasnya dengan baik,kenapa diganti,..

Buat saya, wasit sebenarnya tidak bermasalah kok, wasit bertugas dengan baik. Wasit bagus kenapa diganti,” tegas pelatih Arema, Robert Rene Albert pada wartawan sebelum pertandingan babak kedua dimulai.(detiksport).
dia juga (red.Robert Rene Albert) menambahkan,”Ini aneh, baru sekali saya melihat hal seperti ini di sepakbola Indonesia,”. ( jadinya apa kata dunia donk.wkwkwkwk ).

Banyak yang menilai Kapolda tidak beralasan untuk meminta pergantian wasit dibabak kedua yang baru saja akan dimulai pada saat itu.pasalnya pertandingan masih berjalan aman-aman saja,tidak ada ancaman kerusuhan antar penonton atau pemain.

masih dari detiksport.

Kalau wasit tidak adil, maka itu akan berpengaruh pada penonton. Lihat saja penonton sini kan sudah ramai sekali, sudah penuh. Kondisi keamanan bisa kami jamin tapi kalau wasit tidak fair, kami bisa repot. Karena itu (jalannya pertandingan) di luar kewenangan kami,“.demikian lanjut Alex. ( jangan ketakutan begitulah pak ).

Menurut Berita,.Kapolda Alex Bambang Riatmodjo,Bukan kali pertama mencampuri jalannnya pertandingan sepak bola.setahun yang Lalu Beliau sempat menahan Bernard Mamadou dan Nova Zaenal karena dianggap sebagai biang kerusuhan dalam laga Liga Indonesia Divisi utama.Hal ini pun Banyak ditentang Oleh publik.

Saat kejadian itu banyak wartawan yang berusaha mengkonfirmasi kepada Pak Kapolda,namun beliau enggan berkomentar dan malah terlihat Bercanda dengan berusaha mencekek wartawan yang menanyakan hal itu.