Haddooohh,..APa yah yang mau dibicarain,,..semakin hari-semakin aneh rasanya,..ckckck.Bingung,..harus ketawa,..bangga,..apa cengar-cengir ajah nikmatin.huh.Jalan-jalan cari video yang bagus di youtube,…eh ternyata masih rame dengan Video keong racun,..emmh.Kali ini video Lagu Keong racun kaya’a go internasinal yah,..koq bisa,..lihat saja di youtube,

DiLagu Video keong Racun Kali ini bukan lagi sinta and Jojo artisnya,..melainkan dua orang gadis Bule yang jadi artisnya,tau tuh sapa namanya.
huft,..apa mereka ngerti ya bahasnya…?hehheh (ngerti kali ya,.).

Lain Lagi dengan dua Pria ini,..mereka menamakan dirinya Shintinx and Jaja.

Mau Liat Videonya disini youtube jangn ketawa ya,..tar Lucu,terus ngetop deh.xixixixixi.

Calon artis youtube lagi ni,..ntu juga kalo bikin ngakak,..tapi biasa ajah deh ya,.hahha.
yang ini menamakan diri mereka Santo dan Johan.

Ayo,..siapa lagi yang Mau jadi artis Dadakan,..buruan Upload video’a.jangn lupa pake lagu Keong racun,..hehehhe,.bekicot racut juga oke tuh.gkgkkgk.