Begini,waktu saya Lagi Browsing,*tentunya masih ditemani si curut *,saya menemukan sebuah berita yang cukup menarik,unik,langka,dan yang pastinya membuat saya bertanya-tanya.Pas baca berita itu di internasional.tvone.co.id ,saya jadi Bertanya-tanya dalam hati,”Ada juga orang bisa nangkap nyamuk sebanyak 4 Juta ekor Nyamuk,..?.Dengan cara apa ya dia,,..? (diberita tersebut gak menjelaskan  cara penangkapannya pakai cara apa ). Nah ,sedikit kutipan dari sumber berita yang menyatakan seperti ini,.” seorang Wanita Taiwan,telah menerima sangat banyak gigitan nyamuk dan meraih hadiah uang tunai sebanyak 3.000 dolar AS, dengan menangkap sebanyak empat juta hewan penghisap darah tersebut hanya dalam waktu satu bulan. “.Begitu kira”,untuk lebih jelasnya ane sarankan baca keartikel sumber yang berada di sini. Setelah selesai Membaca berita itu,saya kembali ngobrol ria dengan Teman saya yang super ngeselin,alias mau menang sendiri,gak mau kalah,kalau udah ngasih pendapat. Beginilah kira-kira pas kami ngobrol… saya,”crut,…tadi gue baca berita…,ada seorang cewek bisa nangkep nyamuk sampai 4 juta ekor,..!”. curut,”yang Bener u,..dimana beritanya,..?” saya,”tu distus ..”.* sambil nunjuk sebuah site kearah layar monitor *. Curu, “Kok Bisa ya,..?,Buat apa dia nangkep nyamuk-nyamuk itu,..?,Buat dimakan juga ya, seperti ikan-ikan yang kita Liat difoto tadi siang,..?” saya ,”Bukanlah,..u Baca aJah deh beritanya,..tar juga u ngerti,”.* rada kesel dikit *. Curut ,” oke,..gue baca dulu, jangan Ganggu dulu ya “*mulai tengil binatang satu ini*, saya, ” iya, Siapa juga yang Mau ganggu u crruutttt !,kepedean u “. Dengan gaya selangit sejamban yang ada dibelakang rumah.Si crut pun membaca berita itu.Saya Liat palanya ngangguk-ngangguk,gak tau ngerti atau Malah bingung tanda anggukan itu.kita liat ajah tar,apa katanaya setelah baca tuh Berita. Setelah Beberapa menit,si curut pun sudah selesai membaca berita dan kembali kami mengobrol. saya ,”Gimana,udah paham belum,…kenapa wanita itu menangkapi nyamuk,..?” Curut ,”udah dikit,..tapi masih rada-rada bingung, Gimana caranya mereka menangkap serangga itu..?,soalnya diberita gak ada penjelasnya,kan kalau ada caranya siapa tau bisa diikutin oleh orang indoensia,… disini juga banyak nyamuk,apalagi nyamuk demam berdarah,malaria “.*kadang-kadang otak curut jalan ni *.xixix. saya ,” ya kalo itu sih gue juga gak Tau cruut,..mungkin mereka rahasia kali nangkapnya,atau mungkin juga kita berdua yang gak gahool,siapa tau yang lain,orang indonesia ada yang bisa menangkap nyamuk sebananyak itu , iya kan,..?”. Curut ,” iya juga sih,..”. saya ,” eehh..cruut,u gak marah nyamuk ditangkepin,kan sesama binatang Biasanya u marah,..?. Curut ,” Binatang Mana dulu,Kalau kaya si serangga nyamuk itu mah,gue kagak marahLah,ibarat manusia ajah,Banyak yang di dukung,banyak juga yang ditentang atau dijerumuskan “. Saya ,”emang kenapa nyamuk gak u belain crutt,..?”. CuRut ,” Habis dia jahat sih suka bikin Penyakit sama Manusia,.contohnya : waktu u ampe dirawat gara-gara kena malaria,kan disebabkan nyamuk ,bukan karena gajah atau onta,..?”.*gkgkgkgkkgk,ngelawak curut*. saya ,” iya sih,..tapi kan gak jauh beda sama u crut,..Bangsa u juga sering ngerugiin manusia,apalagi yang udah merasa gede,yang dijulukanin  Tikus,..hayoo lebih banyak korban.Petani tuh,kalau udah denger tikus,langsung sebel,gue yakin kalau ketemu tikus tuh dibacok,hehhehhehe.Selain itu manusia sekarang Tikus dijadiin  lambang kejelekan,Liat kan u pas gue ikut demo,yang demo anti korupsi,..gak ada lambang kuncing atau gajah,yang ada Lambang Tikus semua lagi gigit duit gepokan “. Curut, ” itu kan Tikus, gue kan curut “.*eng ing eng,.mulai gak mau ngalah*. SaYa ,” ya udah terserah u deh,males gue jawab Lagi.Yang pasti u tuh  sama,sama nyamuk.Ibarat manusia saling mencaci,saling menuding,padahal mah gak da bener semua “.*obrolan selesai *.

” walah crut,kita ngobrol jadi gak nyambung ama berita yang kita Baca “.hehhehehe.

Iklan