Ketika menemukan gambar ini di barnorama.com saya kaget sekaligus takjub dengan hasil gambarnya,banyak sekali terdapat foto-foto ikan besar yang jarang diliat orang kebanyakan,diblog luar itu.

Tapi,..itu hanya sebatas ungkapan basa-basi saya ja koq,..kenapa,..?.Karena pas tadi saya mau ngebangga-banggain tuh foto,saya dicubit sama curut,yang sedari tadi disamping saya,matanya melotot pas liat beberapa foto ikan-ikan besar.

terus saya tanya,*kenapa crut,..koq kayanya u kesel bnged,..?*,terus curut jawab dengan nada sedikit,sok ngambek,..” ya,..gue kesel,..kesel banged,u liat kan,manusia-manusia yang sok hebat,nangkepin ikan-ikan tanpa dosa.meskipun gue jarang ketemu ikan,kan dia juga termasuk binatang sama kaya gue,..kenapa mereka tangkepin..? “.
terus saya tanya lagi ,*ya mungkin untuk dimakan kali crut,ikan kan lezat kalo dimakan,hehhehee *.curut jawab lagi,dia gk mau kalah,” itu gue juga tau,tapi liat donk ukuran ikan itu (sambil nunjuk gambar ) kan gede,apa iya bisa dimakan,..?apa lagi jenis ikannya serem gitu,mendingan dilepas ajah biar gak punah habitatnya “.(mulai sotoy ni curut ).

Saya diem ajah deh,gak nanggepin curut lagi,..percuma dia gak bakalan ngalah.Tapi,.meskipun begitu,koq saya jadi berpikir,..apa iya ya,ikan segede-gede itu buat dimakan,..?atau dijadiin apah gitu.hah jadi bingung saya,yaudahlah biarkan mereka menikmati hal yang mereka sukai,..mungkin berguna kali dengan mereka menangkap ikan-ikan besar itu,hanya saja saya atau pun curut gak tau ikan itu buat apa digunainnya,dimakan untuk satu desa kali.hehhe

Sebelum mandi,saya ngomong dulu ama curut yang dari tadi matanya terus melotot kefoto-foto ikan besar hasil tangkapan itu,..
*crut,..!udeh,gak usah diliatin terus,apalagi dipikirin,toh apa untungnya u mikirin begituan,..biarinlah mereka begitu,yang penting kan bukan sobih atau keluarga u yang digantung,..?hehehhehe,*,ehh si curut malah ngoceh lagi, “iya sih,..tapi gue kasihan ajah sama tuh ikan-ikan“.
ckckckckckckkc,..bener-bener ni curut gak bisa dikasih penegrtian,.(.ngeyel ).Terakhir saya ngomong ama si curut ,* ehh,..Kalo u kasihan,..ngape pala ikan asin sering abis dimeja makan,itu u lebih kejam curruuutttt..!*.Mampus gak bisa jawab lagi dia (curut).akakkakakak…bebas deh,dari bacot ci curut.