*ga bosen-bosen*,ngeblog ditemani curut alkucrut.ha,
Cerita disiang hari yang gersang.
Saya, : “Crut,..ada gambar keren tuh,unik banged,”.Dengan muka dipolos-polosin,padahlmah udah jongos tonggos,* gak nyambung ya*,curut berkata :” Gambar ape,..?,gambar manusia pala hewan ya,atau ikan duyung mukanya Tikus,..?“.saya : “bukan crut,..ni gambar tatto,tapi unik loch “.Dengan gaya sotoy,curut : “ahh,..tatto udah biasa kali,..apanya yang unik,..?,biasa ajah,paling-paling sama aja,sama tatto-tatto yang gue liat digoogle “.sedikit tahan nafas,saya : ” oke,oke,..tapi coba liat dulu gambar yang ini..?
Pernah liat gak cruut ..? “.Sambil menyudahi ngelap sepatu saya,Matanya curut beralih langsung menuju Layar monitor,saya Liat matanya ada pancaraan rasa penasaran,..seketika curut berkata : “ Dapet dari mane u gambar ini..?”.emmh,dah tau saya,dari cara nanyanya ini makluk baru liat gambar begini.* serasa senang saya *.
saya : ” mau tau Loe,..? gambar-gambar tu gue dapet dari blogpopuler.com “. Dengan nada meminta, Curut : “owh,..coba buka lagi donk site’a,gue mau liat semua gambarnya,..“. saya : ” ya udah buka ajah “. Dengan cepat si ncruut mnegklik alamat site itu.

Beberapa saat, dia sudah melihat semua isi blog itu.

curut kembali bertanya : ” nex,..koq unik yah,masa Tattonya semua berhubungan dengan blog atau internetlah gitu “, saya : ” kan udah gue bilang dari awal,kalo Tatto-tatto itu unik,berbeda dari yang lain ,emang sih sederhana,tapi yang bedain itu topik dalam fotonya kali,,hehhehe “. Curut : ” iya ya,..tapi apa mugkin mereka itu penggila dunia maya,maksdnya maniak gitu,Cinta banged sama dunia blogging atau semacamnya lah,..? “. Saya : ” ahh,..kalo itu sih gak tau gue,..mungkin aja tatto seperti itu menarik,atau mungkin juga para sobat yang lain ada yang tau,kenapa tatto mereka unik seperti itu..?sapa tau ada yang mau berbagi,..he,kita tunggu aja crutt,pencerahannya “.

saya : ” oya,..gimana crutt,loe dah liatkan tattonya,..? jadi donk tu tatto gambar piring ama gelas yang ada diLengan loe diganti..?kan u nyari tatto unik,.? “.
Sedikit mengerutu curut berkata : “ Ogah,. tatto gmbr.gelas sama piring dilengan gue,dah turun temurun,gak bakalan gue ganti,..ngerti loch “. saya : “ oke -oke “.