Gambar Rancangan Gedung baru DPR.

Rasanya ini udah berita lama.Sepertinya berita Mengenai rencana pembangunan gedung DPR yang baru,terus menjadi topik hangat.Apakah rencana itu Memang akan terjadi.ckckckkckck.saya sebagai anak bangsa dan sebagai rakyat biasa kok merasa rencana itu berlebihan.Mengingat besarnya biaya yang akan digunakan untuk pembangunan gedung.menurut berita yang saya baca di Sini .Harga atau biaya Rata-rata satu ruangan anggota dewan atau para Tuan pejabat negeri ini,2,8 miliyar.wow,.besar sekali ya..?.ckckckck.Jika biaya tersebut dikalikan dengan jumlah seluruh anggota DPR,kira-kira seluruh biaya itu 1,6 Triliun.sungguh biaya yang fantastic bagi pembangunan sebuah gedung.apa lagi mengingat bahwa saya dan seluruh rakyat indonesiaa masih banyak yang susah,yang ga punya tempat tinggal,masih banyak orang-orang yang masih tinggal dibwah jembatan,dipinggir-pinggir sungai,rel dan masih banyak lagi kesengsaraan.Dan yang lebih penting juga pendidikan.masih banyak sekolah yang tak mempunyai tempat belajar yang memadai.Haruskah rencana itu diwujudkan,mengingat banyak hal yang lebih penting.yaa,memang mungkin gedung itu berguna bagi para pejabat yang-katanya-jika gedung baru itu untuk meningkatkan kinerja para wakil rakyat.Tapi apakah iya itu satu-satu nya solusi untuk meningkkatkan kinerja para anggota yang terhormat.apa mungkin hanya gara-gara gedung DPR yang Lama katanya miring.?.apa iya alasan cuma itu.sepertinya bukan…

Rancangan gedung baru DPR

Ini suara saya sebagai protes saya terhadap rencana yang menurut saya berlebihan.memang ga berarti jika saya berbicara karna saya rakyat kecil dan bukan siapa-siapa dan mungkin saja rencana itu bakalan terjadi,cuma satu kalimat,” Gaaaak Tahu Malu…“.Masih banyak kasus korup yang belum terselesaikan.tapi sudah rencana untuk membuat gedung baru.apalagi dengan biaya yang ga sedikit.Ayolah.digedung DPR itu orang-orang pintar kan..?.masa,ga terpikir untuk memberikan suatu keadilan pada rakyat.

Lebih Lengkap info di Sini .