” Polisi juga manusia “,Tentu saja ada seni dalam hidupnya.dan Butuh Ruang  untuk menyalurkan Bakat seni yang dimiliki dalam dirinya.Mungkin itulah yang dilakukan seorang Brigadir 1.

Dia Bernama ” Norman Kamaru “.Seorang anggota Polisi yang bertugas diGorontalo.Awalnya pak polisi ini akan mendapatkan hukuman ketika videonya menyebar melalui youtube dan facebook.Namun seiring terkenalnya video polisi menggila ini,banyak sekali dukungan dari masyarakat yang telah menontonnya.Selain dari masyarakat umum,pak norman juga mendapat dukungan dari Anggota Komisi Kepolisian Nasional,seperti yang ditulis di sini ,Menuliskan :

” Norman mendapat banyak pembelaan. Anggota Komisi Kepolisian Nasional, Novel Ali, mengatakan sanksi apa pun untuk Norman tidaklah tepat. Memang, kata dia, selama berseragam polisi dilarang cengengesan atau bernyanyi. Tapi Norman tak melakukan pelanggaran signifikan. “Polisi itu juga tak sedang mabuk atau menggunakan narkoba,” kata dia. “.

Setelah sekian Hari Pak polisi yang sering terlihat senyum,ketika nongol ditelevisi,semakin terkenal saja namanya.Sudah banyak acara televisi yang mengundang pak norman untuk menghibur masyarakat tentunya.salah satunya ketika Pak norman Kamaru ada diacara Televisi.yaitu,Bukan empat mata.

Lihat Saja Foto dibawah ini,Betapa menikmati nya dia saat Bergoyang .huh.seruu,bagi saya liat ini,kesannya bersahabat.Ternyata Polisi atau brimob ga selalu terlihat galak atau matanya melotot ketika mau nilang.Hahahaa

Nikmat Bener bang jogednya.

Yah.Mudah-mudahan pak norman ga Lupa akan Propesinya sebagai Polisi,ga lupa akan tugas-tugasnya.dan bisa membagi waktu untuk Hobi dan pekerjaannya itu.kecuali,mungkin milih salah satu untuk pekerjaan tetap.Jadi artis atau Jadi Polisi,atau bisa  milih dua-duanya,jadi artis Polisi/polisi artis.hhhe.