” Waahh ,indah ni “,Begitulah Kira-kira pas saya Memandangi foto-foto Danau,dengan airnya yang jernih.dan seketika bayangan saya menampakan kesejukan.hhe.Saya  hanya bisa membayangkan,maklum saya belum pernah kesana,tapi kepengen kesana suatu saat nanti,setelah Membaca artikel di Sini .Saya rasa danau itu,salah satu Keindahan yang ada di indonesia,Danau yang Menggoda selera anak manusia untuk jalan-jalan dan sekedar menikmati keindahannya.Danau itu,” Labuan Cermin ” atau dalam artikel sumber diberi judul danau dua Rasa.

Danau Dua Rasa..?iya.menurut Sumber menuliskan :

Danau itu, ” Bagian atas Danau Labuan Cermin berisi air tawar seperti danau pada umumnya. Namun beberapa meter di bawahnya terdapat aliran air asin. Anehnya, kedua jenis air ini tidak tercampur. Secara kasat mata dapat dilihat bahwa air laut dan air tawar dipisahkan oleh lapisan serupa awan “.

Danau Labuan Cermin yang terletak di Kecamatan Biduk-biduk,Kalimantan Timur itu,Fenomena Dua jenis Rasa air itu masih menjadi Misteri karena Fenomena yang terjadi di Danau belum ada yang melakukan penelitian.

salah satu Foto Danau Labuan Cermin.Yang saya ambil dari Sini .

Foto : Yahoo!/Famega Syavira

Untuk lebih Jelasnya.Sekedar Info dan Rekomendasi untuk para sobat.sapa tau mau jalan-jalan kesana.Langsung ajah cek ke sumber yang Lebih Lengkap. di Sini .