Ferly putra

oowwh,ternyata ditrans tv,ada serial drama baru ya ?.hhe.tadi saya penasaran,Pas dikasi tau temen.pengen tau,soalnya kata temen saya,hampir mirip ama Cinta cenat cenut,yang dibintangi Boyband Smash.
Katanya,yang membedakan diserial drama ini para pemerannya di dominasi oleh cewek-cewek cantik yang tergabung dalam girlband baru indonesia,” 7 icons “,dengan lagunya yang berjudul ” Playboy “.yaa gitu dah ceritanya,sama.ga jauh dari kisah percintaan anak remaja,cinta segitiga,musik,persaingan,dan kemewahan.
saking penasarannya,ya udah saya browser digoogle,dan benar ternyata ada,dan juga,kemunculan drama ini pun ga jauh dari antara suka dan tidak suka,semacam pro dan kontra kali ya.Ketika tadi saya membaca artike-artikel dan koment orang-orang,digoogle,twitter dan facebook,tentang serial drama remaja ini,beragam pendapatpun banyak diungkapkan oleh para penikmat hiburan televisi.
Mulai dari katanya lebay lah,plagiatlah,dan norak lah ,niru-niru serial drama korea lah.tapi,ga sedikit juga yang suka sama serial terbaru ini.Apaun pendapat mereka,itu Hak mereka sebagai penonton,hha.Kalo saya mah,ga tau harus berpendapat apa.lum nonton drama nya.jadi belum bisa bilang apa-apa.hha.yang jelas berusaha netral dan nikmatin ajah lah.

Oya,Judul Serial Drama Remaja milik Chanel Transtv itu, ” Go Go Girls “.Yang dibintangi oleh girlband Indonesia baru bernama 7 icons, dan sejumlah aktor muda seperti Ferly Putra, Hardi Fadhillah dan Dion Wiyoko.

Dibawah ini Sedikit sinopis nye.

GoGo Girls bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik. Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandain Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni & Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu “.

Sinopsis diatas saya ambil dari Sini .

Sekedar info,bagi sobat penggemar serial drama.Drama remaja,” GO GO GIRLS “,tayang setiap hari senin jam 20.00 Wib. Hayoo,bagi yang udah tau atau yang udah nonton Drama ” go go girls “,ditunggu pendapatnya dikoment.hhh