Entahlah,apa yang saya tulis ini.ga tau harus mulai dari   mana.Bingung..?,bukan,bukan bingung.tapi,tiba-tiba kok ide saya mandek,apa ini yang dinamakan lagi ga ada ide..?atau ini juga yang dinamakan ” lagi ga  mood “.
Haduuh emakk tulungan.kasih saya sesuatu ide yang menarik untuk dijadikan sebuah bahasan atau sekedar coratan pendek dan sedikit Rangsangan agar coretan panjang keluar seperti air mengalir.Terkadang saya bosan,dengan fakta dan harus menuliskannya,bukan itu tujuan saya,tapi apa boleh dikata,hanya fakta yang ada,yang bisa saya ngetikan kembali.saya kurang pandai dalam menciptakan,otak saya terlalu lelet untuk memproduksi,bahkan terkadang macet ga karuan.

Lalu,apa yang kamu ketikan saat ini,.?saya udah bilang,” entahlah “,saya ga tau!loch,bukannya sudah banyak hal yang kamu coretkan disini..?ya memang,tapi kebanyakan fakta yang ditulis kembali,itu hasil olah pikir orang lain.Hanya sedikit produksi yang bebenar-benar dari otak kanan saya.Lalu,untuk apa kau lakaukan itu semua,jika memang kau tak suka menulis fakta yang ada,..?itu hanya sebuah rangsangan bagi saya,saya belajar dari yang ada,lalu tanpa sadarpun sedikit-sedikit gejolak ide mulai tumbuh meski baru setinggi tanaman toge.ga masalah bagi saya,sekecil apapun apa yang keluar dari otak,itu sudah berharga,yang saya lakukan adalah terus memberikan rangsangan dengan membaca,dan menuliskan kembali.itu saja.

Terus nanti,apalagi yang akan kamu tuliskan..?entah,biarlah alam pikir liar saya berlari,mencari,dan bertanya untuk menemukan sesuatu ide.
Lalu,untuk apa tulisan ini ditunjukan…?untuk mencari dan menemukan ide.sapa tau sobat-sobat saya ada yang mau memberikan ide..?.ada ga ya,..?atau ada yang seperti saya,idenya suka mandek tiba-tiba..?Hohohooho.penuh dengan,” ? “.

share ya.hhhe.