Cuplikan gambar rekaman dari youtube

Tidak hafal. Email saya juga boleh dicatat “.

Bukan,itu bukan kalimat untuk menyuruh anda mencatat email saya.saya bukan orang penting.hhehee.

ya.kutipan kalimat garing itu adalah salah satu kalimat yang ada di video youtube yang berjudul,” Email Resmi Komisi 8 DPR RI ”.
Video itu diunggah pada tanggal 30 April 2011 kemarin,dan telah dikunjungi kurang lebih 75.658 pengunjung.

Haah.kirain saya doank yang suka ga hafal email,[uppz,ngga juga ding,kalo saya suka ga hafal paswordnya.bukan emailnya “.hehehe.Ternyata mereka juga bisa kagak hafal kaya anak tk saya.Entah ga hafal apa mang kagak berasa penting,coz antara ga hafal dan ga mau tau,kadang-kadang Hampir sama,tergantung hal itu milik pribadi atau institusi yang bersifat penting “.Plizz dech pak.di saveee donkz aah..!hhehehe.Haduuh,saya ngomogin apaan sih..?kok berasa ga nyambung kalimat-kalimat ini.hha.

Oke.Mungkin sebagian udah pada tau ya insiden baru-baru ini,yang terjadi di Austarlia pada saat dialog antara Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Australia dengan Komisi VIII DPR RI.Seperti yang diberitakan Media,Bahwa,Komisi 8 DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA itu salah nyebut alamat email Bahkan tidak Hafal alamat email Resmi nya.

Kok bisa ya ..?,ya bisa lah.Para ustad juga kan sering berkata, “ Manusia itu tempat salah dan Lupa “.hhe.Tapi kok,salahnya barengan…?,apa ga ada yang hafal email itu satu pun diantaranya..?.uuhh.Ga hafal berjamaah Donks jadinya!.eemmh.mungkin Emailnya bersifat rahasia kali ya,jadi ga boleh dikasih tau.Bapak-Bapak itu selalu saja membuat hal lucu,Hal Lucu yang menghibur rakyat.Hahahahahaaseemmm.

Para sobat bloggers,mudah-mudahan kalian tidak lupa emailnya,jangan ampe Lupa,tar ga bisa Login loch.hhehehe.