Saya yakin hampir semua orang pernah menjalin hubungan yang sangat special atau istilah populernya Pacaran dengan seseorang,namun Suatu ketika kegagalan datang lebih awal sebelum sampai pada Jenjang keseriusan,” pernikahan “?.
Jangan Pernah terjebak dalam keadaan yang menyulitkan yang membuat kita Tak mampu berpikir karena sering teringat dengan si doi,berlarut-larut hanyut dalam keadaan yang menyedihkan,tak ada air mata kebahagiaan saat itu,tergerus dalam keterpurukan.Hal ini tentunya bukan hal yang baik bagi kita.
Terinspirasi dari tulisan seorang teman Blogger,sedikit saya kutip kalimat terakhirnya ,” Bohong. jika ada yang bilang waktu akan menyembuhkan, karena yang bisa menyembuhkan adalah dirinya sendiri. Dan setiap orang membutuhkan proses yang berbeda-beda untuk menyembuhkan luka dan melepaskan kesedihannya “.Tulisan itu Berjudul “ ITU BOHONG “.Membaca tulisan,yang ditulis oleh ‘NE.
saya mencoba menulis Beberapa kiat yang mungkin sedikit memberikan solusi Ketika kita sudah tak bersamanya.alias PUTUS.

1. Rekreasi.Saya kira dengan Rekreasi dan bersenang-senang,merefresh diri,yang mungkin bisa menghilangkan perasaan yang teramat sangat mendalam,entah apa rasa itu. Ajak sahabat atau keluarga,Tapi Usahakan untuk tidak datang ke tempat-tempat yang pernah dikunjungi bersama mantan pacar karena hal ini justru bisa membuat kita kembali teringat padanya.

2. Ada Baiknya kita Membuka semua keluh kesah sekedar curhat.tumpahkan berbagai perasaan dan kesedihan yang kita rasakan kepada sahabat atau anggota keluarga yang dekat dengan kita.Dengan seperti itu berharap masalah yang kita hadapi telah berkurang sebagian.

3. Jangan terus terpuruk dalam suasana yang membuat kita tambah parah coba Lakukanlah aktivitas yang positif, seperti tekunin Hobi mungkin,dan jangan biarkan waktu pada diri kita untuk mengingat kembali kisah cinta yang lalu.Anggap saja yang hilang sudahlah hilang.

4. Masih teringat si dia terus,mungkin itu hal wajar.tapi apakah kita akan mengingat terus sementara mantan belum tentu mengingat kita lagi,untuk itu,Tahan dan hilangkan perasaan untuk kembali menghubungi mantan pacar kita, baik lewat SMS,telphon,facebook dan media Lainnya.Berikan kesempatan kepada perasaan kita untuk pulih.

5. Mungkin ada yang kapok dengan namanya percintaan karena sebuah kegagalan.Dan saya rasa semua orang akan berkata “tidak mudah kembali membina suatu hubungan “pacaran “dengan seseorang yang baru “.
Tapi apa salahnya jika kita mencoba dan berusaha membuka diri,membuka kembali Hati Untuk orang lain,untuk cinta yang Lain.Mungkin dengan kita membuka hati untuk orang Lain,akan ada seseorang yang Mampu mencintai kita lebih baik dari sebelumnya dan memperlakukan kita secara lebih istimewa.

6. Sekian Lama bersama,tentu saja ada sesatu yang tersimpan,Sesuatu yang membuat kita teringat pada mantan kita.Hilangkan semua,seperti foto,atau Barang-barang Lain yang membuat kita kembali mengingatnya.

Okelah,saya rasa cukup segitu.hehehhe.
Berhasil engganya kiat diatas,itu tergantung Niat masing-masing Diri.

seperti kata ‘NE ,Sendang Jiwa dalam catatannya,” karena yang bisa menyembuhkan adalah dirinya sendiri “.

Kalo ada yang mau nambahin selahkan tambahin dikoment.