Ilustrasi Cinta

Gue gak tau harus mulai dari mana, soal Cinta sering kali membingungkan bagi gue juga. Tapi Dalam hal ini gue ingin menuliskan kembali sebuah langkah yang berhubungan dengan Cinta. Ya cinta terkadang membuat orang sedih, ketika Cinta itu tak terwujud apa yang diharapkan dan bisa juga membuat orang Bahagia jika bisa hidup bersama selamanya dengan orang yang dicintainya.

Banyak orang Bilang Cinta pertama adalah yang paling indah dan sulit untuk dilupakan, Namun apa jadinya jika Cinta pertama itu harus berakhir kerna sesuatu hal dan gak bisa bersama lagi. Dalam postingan kali ini gue mencoba memberikan Langkah-langkah untuk melupakan Cinta pertama, Langkah ini gue tulis kembali setelah gue membacanya di sini . Jika kalian merasa sulit untuk melupakan sang Mantan Cinta pertama, silahkan dibaca mungkin akan ada langkah yang bisa kalian lakukan.

  1. Percaya kamu pasti bisa jatuh cinta lagi, percayalah. Makanya ayo bangkit dan segera move on. Tanamkan dalam pikiran bahwa cinta pertama kamu kurang beruntung karena tidak berhasil mendapatkan kamu.
  2. Menulis, tuangkan dalam tulisan .Beberapa orang mengungkapkan perasaannya lewat tulisan. Mungkin kamu juga bisa mencobanya untuk mengeluarkan rasa sesak atau sakit di dalam dada. Di masa depan, membaca tulisan tersebut mungkin akan membuat kamu tertawa bahagia.

  3. Lupakan Kenangan.
    Jangan membiarkan dirimu dalam kenangan. Sebab memikirkan masa lalu tidak akan membawa kamu ke mana-mana. Lakukan saja yang terbaik saat ini demi membangun masa depan kamu nantinya.

4.Kamu Pasti punya teman. Cinta pertama identik dengan pengalaman yang sangat minim. kamu baru tahu bagaimana rasanya sakit hati sedalam-dalamnya. Jadi cobalah meminta bantuan teman untuk menghibur kamu atau untuk memintanya solusi dalam masalahmu.

5.Jangan buru-buru untuk memulai hubungan baru setelah kehilangan cinta pertama. Semua butuh waktu. Lebih baik bersenang-senang sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.

*Okeh, itulah langkah-langkah yang bisa Gue tulisakan. selebihnya bisa kamu baca juga di Mari .