SalamSantun Sobat,-

Ngeblang_Mungkin Sering sekali hal ini terjadi kepada saya. Entah apa yang menyebabkannya atau mungkin bisa jadi ini faktor alam, Dimana kejenuhan datang secara tiba-tiba, Seperti angin topan atau Rasa kantuk sehabis makan enak. Namun Terlepas dari faktor yang menebak-nebak itu, saya kira sebab yang tepat ialah Kurangnya kreativitas dalam diri saya sehingga Blog Sederhana ini Jarang sekali update. Beberapa kali saya mencoba menelusuri kiat-kiat atau cara agar ide-ide untuk menulis diblog semakin teratur dan kata Lain blog ini bisa ada postingan terus. Adapun kiat atau cara yang saya Lakukann ialah seperti dibawah ini,. Hal itu Cukup membuat saya terangsang dan mau mempelajari soal penyakit ” Mandek dalam ide menulis “,agar kembali berpikir bagaimana melawan hal itu dan sedikit mengurangi keseringan ngeblank saat ingin menuliskan sesuatu. Oleh karena itu sedikit saya ingin berbagi Tentang :

Tips mencari ide menulis Artikel diblog

  1. Liburan disekitar Lingkungan.

Liburan tidak selalu dilakukan dengan pergi jalan – jalan ke tempat wisata yang mahal – mahal. Cukup dengan jalan – jalan disekitar kita itu dapat membantu otak untuk kembali segar dan menemukan ide – ide baru. Misalkan Nongkrong bersama teman-teman ditaman atau tempat biasa orang bermain. Perhatikan/amati sekeliling mungkin kita bisa menemukan ide Baru untuk menulis.

2. Membaca.
Membaca adalah salahsatu cara untuk kita menemukan ide baru. Perbanyaklah membaca agar pengetahuan dan wawasan kita Luas dan membaca juga dapat menambah kosakata yang nantinya berguna disaat kita ingin menulis, atau membuat artikel dengan kata yang bersangkutan. Dan membaca juga membantu otak kita mengingat apapun yang tadi kita ketahui. sebelumnya.
3. Yang membuat nyaman atau terasa rileks otak kita salahsatunya adalah Mendengarkan Musik, jadi Mendengarkan Musik juga dapat membantu kita dalam menemukan ide dalam menulis.