Allhamdulilah, Beres juga..!!Sedari tadi sore ngacak-ngacak mbah google cuma gara-gara Masalah Windows 7. Cerita nya lagi asik-asik kutakketik ama edit-editan,eeh tiba-tiba Dekstop berubah warna, Warna item, Otomatis saya Kaget karna kagak ngarti kenapa tuh bisa begitu.Udeh dah saya bengong kagak tau meski ngapain, Cuma bisa baca Tulisan asing yaitu,” Windows 7 Build 7600 this copy of Windows is Not genuine “, sambil melototin Layar dekstop yang berubah jadi Warna item.

Dekstop jadi warna Hitam

Tadinya sih saya udeh mau putus asa dikarnakan kagak ngarti sama sekali kalo masalah yang kaya begitu. Tapi berhubung gak betah liat nya, saya jadi penasaran juga, kenapa bisa jadi begitu..
okeh,Karena didorong oleh keingin tahu-an yang Luhur serta diniat kan yang baik agar Laptop kembali Normal seperti sedia kala. Akhirnya mbah google pun saya andalkan sebagai tempat pencarian awal untuk memecahkan masalah ini. Cukup lama, setelah saya baca,teliti dan pahami beberapa cara dari berbagi website handal akhirnya saya pun menemukan solusinya. Dan cara ini Berhasil.

Singkat Cerita.Menurut sumber, Ternyata Masalah tersebut menandakan bahwa Windows yang saya gunakan bukan OS windows 7 asli/Original alias Bajakan (ampuuuun ah,).
Dan untuk mengatasinya ternyata perlu sebuah Software, ya Software Remove WAT 2.2.6.0.

Berikut Langkah-langkah nya.
-Downlaod Software Remove WAT 2.2.6.O. Terlebih dahulu.
*untuk masalah Download software tersebut, Sobat bisa langsung ke yang Punya.
-Extract Rar File Software yang sudah berhasil di Download tadi.
-Setelah dibuka, Maka software tersebut akan nampak seperti gambar dibawah ini.

Remove WAT 2.2 ( Gamb.google )

Dan selanjutnya,..
Setelah software tersebut terbuka.
-Klik tulisan REMOVE WAT
-Tunggu sampai ada perintah untuk menekan, OK.
-Lalu ada perintah Restart maka tekan,OK.
ketika Komputer direstart,tinggal tunggu sampai Komputer Hidup kembali.Setelah Komputer hidup kembali
-Mari kita Liat Hasilnya, akan tampak seperti Gambar dibawah ini,

gambar dari google


*dimana Tulisan “Windows 7 Build 7600 this copy of Windows is Not genuine”, Sudah Lenyap.

Okeh sobat, Cukup sekian share nya ya. Jika ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya bukan ahlinya dan hanya ingin berbagi cerita tentang kemelut tadi sore bersama windows7. Saya sarankan,untuk Lebih jelas nya jika sobat mempunyai masalah yang sama, Langsung ke ahlinya, disana Lebih lengkap dan Lebih bisa dipahami.

Thanks dah.