Baru-Baru ini,ketika saya menyaksikan sebuah berita ditelevisi,saya merasa ada hal baru dinegeri ini.Apakah itu..?ya,..sebuah Pemilihan Umum,yang biasa disingkat “PEMILU”.Pada umumnya Pemilu yang saya tahu,atau yang kita kenal,dilakukan hanya untuk memilih Pemimpin atau wakil rakyat.namun Kali ini,Pemilu yang saya saksikan ditelevisi,adalah Pemilu yang digelar untuk menentukan pilihan Bahan bakar untuk memasak.
Dalam pemiLu ini hanya ada dua kontestan,tentu saja Minyak dan Gas.(*koq kayu bakar tak dicalonkan*).heheheheh.

Pemilu yang terbilang unik ini,tak jauh beda Layaknya Pemilu pada umumnya.Mulai dari kertas suara,bilik,tinta,semuanya seperti pemilu pada umumnya yang berada ditempat pemungutan suara.

Mungkin inilah suatu bentuk tindakkan masyarakat yang merasa kecewa,atau ketidakpuasan terhadap program perpindahan minyak ke gas.Karena beberapa bulan terakhir ini,kita melihat dan mendengar seringnya terjadi ledakan yang disebabkan oleh tabung gas.sudah banyak korban yang terjatuh karenanya.
mudah-mudahan dengan adanya Pemilu migas ini,yang terbaiklah yang bisa dirasakan olek kita sebagai masayarakat yang membutuhkan bahan bakar.

Menurut berita yang saya baca di sini .Rencana Pemilu migas ini akan digelar di 400 kabupaten diseluruh Indonesia .