Gaak..Gaak..Gaakk Kuat sayaaa.ahaha.Udah pada tau belum lirik lagu apa tuh.gak..gakk..gak kuat ?ya.itu sedikit lirik lagu Playboy,yang dinyanyiin 7 icons.Sebelumnya saya udah pernah nulis tentang Drama, Go Go Girl .
Namun kali ini permintaan dari seorang ade kepada kakaknya.jadi jangan bosen ya kalo saya posting lagi tentang drama ini.Heehehoho.Oke.postingan kali ini adalah tulisan titipan dari ade saya,seorang cewek crewet yang ga bisa diem.hha.

Ade saya adalah salah satu penggemar serial drama remaja apa lagi serial Drama korea.entah ada angin apa dia nulis hal begini,biasanya abis nonton langusng smsan ama temennya.

Ini catatannya. Dengan judul “ Kecurangan pj In the Genk “.

7 icons

“ Pertama gue nonton ni,soalnya waktu tayangan peradana gue ketiduran.hhee.serial drama remaja indonesia.yap,drama Indonesia di trans tv,apa lagi klo bukan Go go girl yang tayang setiap hari senen.Meski kata temen-temen gue,ini drama niru drama korea,dan menurut gue juga hampir mirip sih sama Playfull kiss.tapi,bagi gue gpp lah.yang penting ada tontonan serial drama malam ini.hhe.Lagian menurut gue,niru itu belum tentu sama banget,pasti ada perbedaannya walau dikit.mungkin saja para pemain,khusunya 7 icons ngefans juga sama Kpop atau serial drama korea,jadi alhasil gaya mereka pun hampir sama ala korea gitu.hhhehehe.

Oya.bagi yang ga sempet nonton,gue cerita ulang sedikit boleh ya.Menurut gue tema tadi “ Kecurangan pj in the genk “.

Dikelas linzy nyanyi “Bunda” cipt.melly.Karena suaranya lumayan bagus,akhirnya Bu guru yang ngajar saat itu, Menyuruh Linzy pindah kekelas sebelah [ga tau gue nama kelasnya apaa,ga dengar tadi.ahaha], kelas,dimana ada cowok terpopuler disekolah,” justin “,dan in the Genk Pj dkk.Apa yang terjadi,sontak saja raut pj dkk kaget dan berubah seperti ingin menerkam,tapi,..lain dengan justin yang katanya playboy itu,dia senyum-senyum kecil,ga tau seneng atau apa lah.ahaha.Dikelas baru,Linzy sempet sedikit menyanyikan lagu Geisha,kalo ga salah begini,[ini suara gue,tapi bayangin ini suara linzy.ahahaha ]”jika cinta dia,..jujurlah padaku,………….oho ooho,..oho “,hhe.batuk gue.tapi kalo linzy kagak,dia cukup bagus nyanyinya tadi.

sesaat dikelas baru,bu guru menerangkan bahwa minggu depan ada audisi untuk penyanyi solois yang akan tampil dipentas akademi.Weiss,semua ramai bersorak,dan saling yakin kalo masing-masing bakalan jadi yang terbaik.tapi tetep,udah pada tau,yang dominan dijagoin Cuma dua orang,hayoo sapa,..yup.pj vs Linzy.

Justin kecewa sama pj karna doi terlalu posesif.ketika didepan café,vj meminta maap atas kesalahannya.justin memaafkan asal pj mau berubah dan baik,terutama baik pada linzy.pj mengiyakan,namun ternyata hal itu dimanfaatkan pj untuk berbuat curang agar linzy kalah dalam audisi solois itu dan doi akan menjadi satu-satunya kandidat kuat untuk terpilih.Tanpa rasa curiga,dikampus pj mendatangi Linzy untuk memintaa maap,dan mengajaknya pergi,malam besok.bagi linzy,pj tulus minta maap,namun,bagi kedua sahabatnya,natly and vanila,pj ga tulus minta maapnya.

waktu dicafe.tanpa ada kecurigaan,linzy mengikuti permainan yang diadakan oleh mezty,pj,grace,angela dan disitu juga ada justin cs.permainannya Adalah lomba menghabiskan escream,linzy melawan juara bertahan Angel.ooh,ga disangka linzy menang,coz angel muntah duluan.jadilah malam itu Linzy sebagai Ratu es cream sejagad.

Esoknya dikampus,Linzy batuk-batuk,suaranya rusak.seisi kelas ga ada yang tau kalo audisi solois akan diadakan hari itu juga.tapi lain dengan pj,yang sedari terlihat senyum-senyum kecil karna senang melihat linzy batuk-batuk.Sebelumnya pj udah tau hari itu akan diadakan audisinya.dan usaha untuk menyingkirkan Linzy ternyata benar-benar berhasil,dia pun terpilih sebagai solois untuk pentas akademi nanti.ibu guru kecewa kepada Linzy dan Linzy pun terlihat sedih.

Tanpa disadari pj,ternyata si bebeb,”justin” tau kecurungan yang dilakukannya.tanpa banyak tanya akhirnya justin memutuskan hubungan dengan pj,Menurutnya,karna Doi ga bisa berubah dan udah ngebohongin dirinya.Dikampus,tentang putusnya pj dan justin jadi perbincangan seisi kampus,,dan itu membuat pj kesal.

Dikelas,natly and Linzy lagi ngobrol,Tiba-tiba vanilla datang.vanilla baru saja melihat cowok ganteng sedang gobrol diluar bersama salah satu guru.Lagi asik ngobrol antara Linzy,vanilla and natly,pj datang dan langusng ngelabrak linzy.Linzy dituduh biang kerok atas putusnya hubungan dia “ pj “ dengan justin.oke.seperti kebayakan cewek-cewek ya.maen jenggut-jenggutan.ahhaha.
natly membela,perang terjadi.Linzy tersungkur dan terjatuh tepat dibawah kaki seorang pria,.tatataaraaaaaa,..oouuh,ternyata pria itu…hayooo siapa tuh,..ada yang tau..?”nama asli pria itu kalo ga salah ,” Dion wiyoko “ tapi entah siapa dia kalo didrama itu.

To be continue …..

Baiklah,itu dia catatan ade saya,sebenarnya ini catatan pribadinya tapi dia mau nya diposting, saya edit dan ditambah beberapa kata dan kalimat nya.oya.mungkin saja ade saya salah dalam mencatat jalan cerita,nama dan lain-lain.dia sering salah.jadi ditunggu koreksinya.