gambar dari Blogcamp's.izin pasang disini ya pakdhe

Pagi-Pagi yang indah sudah berkunjung ke Blogcamp’s,Mau tau apa yang saya cari disana,..?yok,..baca terusin jangan putus-putus kalau mau tau..
ya ,…tentu saja membaca postingan-postingannya Pakdhe Cholik,yang menurut saya menyegarkan pagi hari.he,
selain itu,blogcamp’s juga berisi tentang hal-hal ringan namun banyak makna yang bisa kita petik.
dari empunya blog sampai para komentator,sungguh terasa jelas sambutan yang hangat,aroma keakraban,dan rasa persahabatan serta silutarhim yang begitu baik.
Bagi saya berkunjung ke Blogcamp’s rasanya perlu bagi bolgger newbie seperti saya ini,..banyak manfaat yang bisa didapat,selain bisa menambah pengetahuan,bisa melirik-lirik teman-teman blogger yang lain untuk bersahabat,sampai mengikuti acara-acara kuis,lomba-lomba puisi,foto dll,pokoke yang unik-unik deh.he

Nah,menyambut Hari Kemerdekan Republik Indonesia,Blogcamp’s menyelenggarakan GELAR PUISI AKU CINTA INDONESIA dan Gelar Foto Indonesia Merdeka.
Asik loh kawan,selain mendapatkan Tali asih dari Blogcamp’s bagi sang juara,yang memang sudah tradisi blogcamp’s,dengan hal itu,agar para blogger semakin sengat.acara itu juga mengajarkan kita bagaimana mencintai indonesia,tentu sajah dengan meekspersikan diri lewat tulisan,yaitu dengan menulis puisi.

Nah,saya sebetulnya juga kurang sreg menulis puisi tentang negeri sendiri.bukan apa-apa,mungkin karena saya hobinya mengkhayal tentang cinta kali yeee ( gkgkgkkgkgk,..currrruuuuuttt sootoo),jadi susah menulis puisi tentang negeri sendiri,atau menggambarkan sekilas bagaimana perasaan kita mencintai negeri dimana kita dilahirkan.Setelah beberapa saat membaca postingan blogcamp’s yang berjudul Gelar puisi aku cinta indonesia.saya berpikir,alangkah indahnya mencoba sesuatu hal yang belum pernah saya coba sebelumnya.Dari situ saya putuskan untuk mengikuti pagelaran hebat itu,dan baru hari ini saya mendaftarkan puisi saya diblogcamp’s.

Mau baca juga puisi saya,tentang exspersi cinta saya kepada indonesia,nih DIBAWAH KIBARAN SANG SAKA MERAH PUTIH,Gratis kok bacanya.(gkgkgkgkkgkgk).Kalo jelek jangan disumpahin ya,cukup diketawain ajah.hehhehehe(kidding).sekalian gak malu-malu minta kritikannya ya sobat-sobat yang budiman,buat puisi sayah.ha

Oya,..mau tau juga kan puisi sobat-sobat blogger yang keren-keren,dengan untaian kata-katanya indah ,penuh makna dan arti yang menusuk jiwa,..selahkan tengok di Puisi ACI.

Cukup postingan hari ini,…mau kerjaa dulu.semoga bermanfaat.he.
salam dari curut.